by

Media Centre Tenas KBA SMPN 5 Gencarkan Publikasi

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR — Panitia Temu Nasional (Tenas) I Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar, lakukan rapat penajaman kinerja setiap divisi kepanitiaan. Seksi Media Center fokus masifkan publikasi kepada semua alumni.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat TENAS Keluarga Besar Alumni SMPN 5 Makassar Jl. Lanto Dg. Pasewang, Makassar, Jumat, 27 Agustus. Dipimpin langsung oleh Ketua Umum KBA SMPN 5 Makassar Chaerul Amir serta di ikuti oleh seluruh ketua seksi dalam kepanitiaanTenas I KBA SMPN 5 Makassar.

Untuk diketahui penanggung jawab dalam setiap divisi dalam kepanitiaan antara lain, Ketua Seksi Media Centre Ferry Muslim, Ketua Seksi Keamanan, Letkol Rajo, Ketua Seksi Perlengkapan, Ir. Izhar, Ketua Seksi Peduli Lingkungan, Muh. Syarif, Ketua Seksi Acara, Mabrur Ahmad, dan Ketua Seksi Seminar Nasional, Masnawaty Sangkala. Ketua Seksi Usaha, M.Assaad Tahir.

Ketua Umum KBA SMPN 5 Makassar Chaerul Amir menuturkan bahwa besar harapanya kepanitiaan ini bisa bekerja dengan maksimal. Tentunya dengan mengedepankan asas kekeluargaan dan kesolidan.

“Semoga semua seksi yang ada dalam panitia pelaksana bisa bekerja secara maksimal sampai tiba di acara puncak pada Desember nanti,” ujarnya.

Ketua Seksi Media Centre Ferry Muslim, menuturkan untuk seksi Media Centre kepanitiaan Tenas saat ini tengah berupaya berupaya keras dan maksimal mengawal dan menggaungkan Tenas ini.

Itu dilakukan agar acara Tenas ini bisa diketahui oleh seluruh Alumni dimanapun berada. Dengan itu mereka akan terpanggil untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

“Hal ini agar bisa terdengar diseluruh alumni kemudian alumni tertarik menghadiri seluruh rangkaian kegiatan Tenas,” bebernya.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dibuka untuk seluruh alumni SMPN 5 Makassar dari setiap angkatan. Sebab niat awal dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menghimpun seluruh alumni yang ada dimanapun.

Maka dari itu setiap apa yang dilakukan oleh kepanitiaan mesti diketahui oleh seluruh alumni. “Agar mereka mendapat informasi terkait perkembangan persiapan kegiatan ini,” ujarnya.

News Feed