by

Anies Baswedan Kunjungi Vaksinasi IKA Unhas

FAJAR.KORAN.CO.ID, JAKARTA –- Gerakan vaksinasi yang kian gencar dilakukan oleh Pemerintah dan berbagai organisasi cendekiawan, organisasi kemasyarakatan maupun professi di berbagai tempat di Jakarta kian marak.

Sentra vaksinasi Dosis 2 diselenggarakan IKA Unhas dan Nindya Karya bekerjasama Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, PMI Pusat, Pemprov DKI dan  KKSS yang berlangsung 28-29 Agustus 2021 di pelataran Gedung Nindya Karya kawasan Cawang dikunjungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Minggu (29/9) pagi.

Disambut Sri Haryanto Direktur Keuangan dan SDM, Taufik Hidayat Sekper Nindya Karya dan Salahuddin Alam Sekretaris Panitia IKA Unhas beserta sejumlah panitia, Anies Baswedan dengan senyum ramah langsung menyapa peserta vaksinasi di tenda Merah Putih. “Dari mana Bu?” Sapa Anies. “Dari Bogor Pak, kebetulan suami kerja di Nindya Pak,” jawab Ibu Ani yang mengikuti vaksin kedua.

Anies juga menyapa tim dokter dan nakes dari Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran dan Fakultas Keperawatan Unhas yang dikoordinir oleh Dokter Ardiansyah Bahar. “Ada berapa tim yang bertugas hari ini?” Tanya Anies, “kami ada tujuh tim Pak Gub dari alumni Fakultas Kedokteran dan Fakultas Keperawatan Unhas” jawab Ardi yang tampak segar berbaju putih.

Mengapresiasi Ika Unhas dan Nindya Karya

“Terima kasih atas upaya yang dilakukan Ikatan Alumni Univwrsitas Hasanuddin bersama Nindya Karya yang telah melajukan Gerakan Vaksinasi di Jakarta,” tutur Anies mengapresiasi Gerakan Vaksinasi yang dilaksanakan IKA Unhas dan Nindya Karya.

“Fasilitas yang amat strategis dan baik ini dapat dimanfaatkan oleh masyatakat untuk memperoleh vaksinasi,” ujarnya Anies lanjut, memuji partisipasi Nindya Karya.

“Vaksinasi ini perlu dilakukan untuk melindungi masyarakat karena hanya dengan gotong royong gerakan ini dapat dilakukan” urai Anies didampingi Sri Haryanto dan Taufik Hidayat dari Nindya Karya serta Salahuddin Alam dan Yansi Tenu dari IKA Unhas.

Selanjutnya Gubernur DKI Jakarta ini mengapresiasi kinerja panitia. “Terima kasih sekali kepada IKA Unhas yang tinggal di Jakarta … mengabdi di Jakarta telah turut serta mengambil bagian dari gerakan di kota ini” beber pria yang berpenampilan tenang ini.

News Feed