oleh

Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Serbuan Vaksin Dosis Kedua

FAJAR.KORAN.CO.ID, MAKASSAR –– Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin kembali menggelar serbuan vaksin di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (30/8/2021).

Kali ini, jumlah yang ditargetkan 400 orang dengan prioritas yang telah menerima vaksin dosis pertama sebelumnya, atau para peserta yang telah menerima suntikan dosis pertama pada serbuan vaksin Lanud Sultan Hasanuddin beberapa minggu yang lalu.

“Diharapkan melalui serbuan vaksin yang masif, masyarakat dapat terbebas dari penyebaran covid-19, dengan terbentuknya imun pada setiap individu sehingga menciptakan kekebalan kelompok,” ujar Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos, atas pelaksanaan vaksinasi ini.

Danlanud Sultan Hasanuddin, juga menegaskan, bahwa tim tenaga kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. Dody Sarjoto Lanud Sultan Hasanuddin akan terus mendukung dalam kegiatan serbuan vaksinasi Covid -19. “Ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam upaya  memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” tegasnya. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed