by

Sukseskan Vaksinasi Pelajar di Gowa, Ini Bonus Disiapkan Astra Motor

KORANFAJAR.CO.ID, GOWA — Vaksinasi massal bagi pelajar di Kabupaten Gowa berlangsung pada tujuh titik. Pemkab Gowa menggandeng Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) dan Badan Intelijen Negara (BIN).

Ribuan pelajar dari berbagai sekolah di Gowa, antusias mengikuti vaksinasi massal ini pada Senin, 30 Agustus. Vaksinasi ini digelar secara serentak di di Ballo Lompoa, SMPN 4 Sungguminasa, SMPN 3 Sungguminasa, SMPN 1 Bontomarannu, SMPN 5 Pallangga, SMPN 1 Pallangga, dan SMPN 2 Barombong.

Asmo Sulsel menyiapkan doorprize satu unit Honda Genio. Penyerahan grandprize sepeda motor Honda ini diserahkan secara simbolis oleh Marketing Promotion Asmo Sulsel, Arif Reda kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Ballo Lampoa.

Selanjutnya, Grandprize motor Honda akan di undi secara live virtual di Instagram @HondaJagoanku. Akan dipandu oleh content creator Makassar yaitu Tuming Abu pada Rabu, 30 Asgustus 2021. Selain itu, Asmo Sulsel juga bagikan voucher pembelian motor Honda senilai Rp 500 ribu pada peserta vaksinasi.

Kepala wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno, mengatakan Honda senantiasa berkomitmen ikut andil bagian dalam mendukung program pemerintah vaksinasi khususnya di wilayah operasionalnya.

“Besar harapan kami program vaksinasi ini dapat berjalan lancar dan sukses untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar Thamsir.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menjelaskan pentingnya vaksin untuk merangsang antibodi, agar aktivitas belajar mengajar secara tatap muka dapat segera dilaksanakan kembali.

“Terima kasih kepada BIN, Honda, dan semua pihak yang terlibat. Semua bisa terlaksana karena kekompakan kita untuk menyukseskan program vaksin yang di himbau oleh pemerintah pusat,” ujar Adnan.

Turut hadir dalam acara vaksinasi massal Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman untuk memantau jalannya program vaksinasi. Fadjroel mengatakan, vaksinasi terus dikebut untuk segera mengakhiri pandemi yang berkepanjangan.

“SurveI membuktikan bahwa siswa ingin masuk sekolah. Untuk itu mari kita sukseskan Bersama program vaksinasi,” ungkap Fadjroel. (ful)

News Feed