oleh

Arion Coffeeshop Tempat Recomended untuk Bersantai

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Hadir satu lagi tempat nongkrong bagi pecinta kopi di Makassar. “Arion Coffeeshop” tempat kongkow dengan letak yang sangat strategis di pusat kota di kawasan bisnis Jl. Rappocini ujung dekat AP Pettarani, Kamis (2/9/2021).

Arion Coffeeshop merupakan tempat recomended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga maupun kolega bisnis. Sangat cocok dan menjadi rujukan untuk semua kalangan mulai dari kawula muda, hingga orang tua serta kalangan lainnya.

“Di Arion Coffeeshop, selain ruangan terbuka sebagaimana warkop-warkop pada umumnya, juga dilengkapi dengan ruangan ber AC, sehingga sangat cocok untuk ditempati arisan atau meeting dengan jumlah terbatas,” ungkap Arbiah, sebagai pengelola.

Disebutkan Arbiah, puluhan menu juga tersedia mulai dari menu tradisional seperti pisang ijo, panada, hingga makanan berat seperti nasi campur, nasi kuning, ayam geprek, dan lainnya sampai menu khusus gulai kambing Abah Ayi.

“Untuk minuman, tersedia minuman dingin, panas hingga ice cream, semua tersedia dengan harga yang sangat terjangkau,” tambah Arbiah.

Suasana ruangan yang sejuk dan bersih dengan penataan ruangan serta warna warni catnya akan membuat pengunjung betah untuk bersantai di Arion Coffeeshop.

“Hari ini merupakan soft opening daripada Arion Coffeeshop. Namun demikian kami sudah menerima dan melayani tamu dan pengunjung, yang tentunya kami juga menerapkan protokol kesehatan dalam melayani pengunjung. Kami juga senantiasa mengingatkan protokol kesehatan pada setiap tamu yang datang,” tutur Nur, pengelola lainnya. (lim/mukhlis/fajar)

News Feed