by

Fakta Baru Nikita Apriani, Wanita Aktor Penculikan Sopir Daring Terungkap

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Fakta baru terkait aktor penculik sopir taksi daring Arman (34), Nikita Apriani (31), terungkap. Ternyata baru melahirkan. Usia bayinya baru 20 hari.

Karena ibunya terjerat kasus penculikan, bayi itu terpaksa sudah harus terpisah dengan orang tuaya. Nikita harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Nikita dijerat Pasal 365 KUHP yang mengatur tentang pasal pencurian dengan kekerasan sebagai pemberatan dari pasal nencurian biasa.

Kanit Jatanras Polretabes Makassar Iptu Afhi Febrianto mengatakan Nikita diantar ke rumah sakit karena butuh kontrol dari dokter. Sekaligus untuk membuka jahitan bekas di perut karena ia sudah melahirkan sesar.

“Kita bawa ke rumah sakit karena dia itu baru melahirkan dengan operasi sesar. Sehingga diantar untuk buka jahitan,” katanya, Kamis, 2 September 2021.

Untuk bayinya, kini dirawat oleh neneknya di Jakarta. Sebab, pengakuan Nikita ia sudah cerai dengan suaminya.

Ada pun tersangka lain yang menjadi eksekutor penculikan terhadap Arman, hingga saat ini masih dalam proses penyidikan atau kelengkapan berkas. Setelah rampung baru dilimpahkan ke kejaksaan.

Hasil pemeriksaan sejauh ini, pengakuan tersangka tetap sama seperti yang diakui sebelum ditetapkan tersangka. Pelaku utama mengakui perbuatannya bahwa ia merencanakan penculikan, penyekapan, hingga membuang dan menelanjangi korbannya karena sakit hati.

Nikita mengaku sakit hati kepada istri Arman karena dipermalukan di hadapan orang tuanya. Istri Arman datang mencaci makinya dengan sebutan pelakor.

Kemudian orang tua Nikita marah hingga meninggalkannya di Makassar dan pulang ke Jakarta. Setelah dipermalukan, Arman pun menghilang. “Sebab itulah sakit hati Nikita memuncak dan merencanakan semua itu dengan menyewa orang bayaran,” katanya. (mum)

News Feed