oleh

Manajemen PSM Pastikan Isi Slot Pemain Asing

Tak hayal, keseruan pun terjadi. Erwin Gutawa bersama Rasyid, Rezky Eka dan Abdul Rachman menjadi pemain pertama yang memulainya.

Ada tiga bak yang disediakan tim pelatih. Ini bertujuan untuk menjaga performa pemain agar tubuh dapat beradaptasi. Ini adalah salah satu metode cryotherapy.

Di mana, suhu dingin membantu para pemain megurangi rasa sakit atau capek setelah berolahraga. Otot yang tegang akan menjadi rileks dalam suhu yang dingin.

Selain itu, proses ini mengurangi pembengkakan yang terjadi pada otot dan juga membantu melancarkan proses peredaran darah.

Di sisi lain, canda tawa terus keluar dari para armada tempur Laskar Pinisi ini. Di mana, saat pemain asal Papua, Friska Womsiwor diganggu oleh Abdul Rahman Sulaeman.

Tampak, Rahman maju perlahan mendekat ke bak tempat Friska berendam. Ia lalu memeluk Friska dan memaksa merendamkan sekujur tubuhnya.

Alhasil, Friska lalu teriak kegirangan akan apa yang dilakukan mantan Timnas U-23 itu. “Hey, hey,…..hey, Abang hey,” kata yang terus keluar dari mulut Friska.

Aksi ini pun membuat para pemain dan penonton yang menyaksikan latihan PSM, dibuat terhibur akan hal itu.

Milo sendiri menyebut hal itu memang harus sesekali dilakukan para pemain. Lantaran banyak manfaat yang akan diperoleh. Namun, Milo dibuat tersenyum oleh palang pertahanan jebolan Piala Menpora, Erwin Gutawa.

Sebab, ia hanya minta pemain berendam selama 3 menit tetapi Erwin melakukan itu hingga 5 menit, “Mantap RoboCup, RoboCup,” sapaan Milo kepada Erwin kala menegurnya.

Terlepas keseruan itu, Milo pastikan akan mengikutkan sebanyak 30 pemian. Namun, selama berlatih PSM memiliki 34 pemain, 7 diantaranya jebolan akademi. Ini belum termasuk dua pemain asing dan satu lokal yang pernah disebutnya.

Pelatih asal Bosnia ini pun masih akan melakoni latihan terakhir, di Lapangan BSC besok, sebelum terbang ke Bogor.

Dalam latihan hari ini, Milo tetap melihat perkembangan anak asuhnya secara perlahan (step by step). Walaupun dari ketetapan liga 21 hari yang lalu dirasa kurang, namun akan tetap ia maksimalkan sebaik mungkin.

News Feed