oleh

Manajemen PSM Pastikan Isi Slot Pemain Asing

KORANFAJAR.CO.ID, MAKASSAR-Manajemen PSM Makassar secepatnya akan melengkapi slot pemain asing yang tersisa. Seperti yang dikatakan juru taktik PSM, Milomir Selsija.

Direktur Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin membenarkan hal itu. Ia tentu akan segera mencukupkan empat slot pemian asing di tim.

“Iya pastilah, masa kita tidak maksimalkan empat kuota pemain asing kita. Saat ini masih dalam proses dan memang butuh banyak waktu,” kata dia di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) kepada FAJAR, Rabu 1 September.

Hanya saja, Appi sapaanya pemain asing itu tidak akan ikut bermain pada lagi perdana nantinya. Sebab, butuh proses kedatangan dan sebagainya.

Akan tetapi, ia berharap pada match kedua pemain tersebut sudah siap dan bergabung dengan pemain lainnya. Salah satunya, Serif Hasic yang pernah berseragam Pasukan Ramang di musim lalu.

Sebab, hal itu tidak disanggah oleh Appi sendiri. “Janganmi lagi pura-pura bertanya. Banyakmi kalian sudah tahu. Intinya begini, saya tidak mau sebut namanya sebelum benar-benar datang,” ujarnya sembari tertawa.

Untuk launching Skuad dan Jersey, Appi mengaku tak cukup banyak waktu. Tetapi tentu ada seremonial yang harus diperhatikan kepada masyarakat Makassar, jika seperti inilah skuad PSM Makassar musim ini.

“Dengan segala keterbatasan ini. Kita tetaplah optimis juara di liga ini. Jadi apa pun terget tersebut kita berharap jangan cepat puas dengan hasil yang ada nantinya. Kita harus kerja terget sampai di atas tim lainnya,” tukasnya.

Sementara, PSM Makassar yang akan melakoni laga perdana melawan Arema FC di Stadion Pekan Sari Bogor, Minggu 5 Agustus, terus mematangkan persiapan.

Terlihat pemain terus diberikan berbagai macam jenis latihan. Seperti yang diterapkan sebelumnya. Hanya saja, pada latihan hari ini. Wiljan Pluim dkk sedikit lebih rileks. Meski, Milo tetap menerapkan kedisiplinan dalam strategi.

Latihan kali ini pun lebih cepat dari biasanya. Setelah stretching akhir selepas materi latihan. Pemain mendapat sedikit perenggangan dengan berendam di dalam air es.

News Feed