by

Dukung Program Pemerintah, 200 Karyawan JNE Makassar Jalani Vaksinasi

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Vaksinasi bagi seluruh masyarakat terus digalakkan pemerintah. Hal ini sebagai upaya untuk menekan kasus Covid-19 dengan cara penguatan kekebalan kelompok atau herd immunity.

Demi mendukung program vaksinasi tersebut, JNE bekerja sama dengan mobile vaccinator yang disiapkan Pemerintah Provinsi Sulsel menggelar vaksinasi massal. Kegiatan tersebut digelar Rabu, 1 September 2021.

Kegiatan vaksinasi tersebut disambut baik para karyawan JNE. Sekitar 200 orang menjalani proses penyuntikan vaksin. Acara berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Kepala Cabang JNE Makassar, Suci Indah Permatasari, menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk memperluas jangkauan vaksin. Selain itu, tentu tunjuannya agar para karyawan bisa makin meningkat kekebalan tubuhnya usai divaksin sehingga selalu fit dalam bekerja.

“JNE sangat mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah khususnya Pemda Makassar. Kami juga sangat berterima kasih karena bisa di-support oleh program Mobile Vacsinator, sehingga seluruh karyawan bisa kami vaksin secara serentak di kantor kami juga,” papar Suci.

Kepala Regional JNE Sulampapua, Andrey Laogi mengaku mengapresiasi program vaksinasi tersebut. Ia berharap, herd immumity benar-benar bisa diwujudkan, sehingga Indonesia bisa keluar dari ancaman bahaya Covid-19. (iad/mukhlis/fajar)

News Feed