by

Bank Mandiri Restorasi Dua Rumdis TNI AU

-Bisnis, Fajar-222 views

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Bank Mandiri menunjukkan kepedulian terhadap TNI AU. Mereka menyerahkan bantuan peringatan Hari Bhakti TNI AU.

Bank Mandiri Region X untuk wilayah Sulawesi dan Maluku menyerahkan bantuan restorasi dua rumah dinas (Rumdis) di kompleks TNI Angkatan Udara (AU) Saodising Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Koopsau) II.

Regional CEO Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi dan Maluku M Ashidiq Iswara mengatakan, hal ini dilakukan demi menjalin sinergitas yang baik terhadap instansi pemerintahan. Terlebih lagi, peran TNI AU sangat vital bagi keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

”Terwujudnya niat baik ini merupakan salah satu bentuk rasa persaudaraan dan dukungan Bank Mandiri terhadap instansi-instansi pemerintah, demi terwujudnya kemajuan bersama,” jelas Ashidiq, Senin, 6 September.

Hubungan baik yang sudah terjalin antara keduanya akan dipertahankan sekuat mungkin. Ia juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka.

”Terima kasih atas hubungan baik yang telah berjalan selama ini. Saya harap ini selalu terjaga dan semakin mengeratkan rasa solidaritas kita ke depannya. Semoga bantuan ini bermanfaat dan digunakan sesuai kebutuhan,” tutur Ashidiq.

Selain itu, Ashidiq tidak lupa meminta kepada semua pihak agar tetap mempercayakan kebutuhan finansial kepada Bank Mandiri.

”Harapan saya, Koopsau II beserta bapak ibu yang hadir di tempat ini, agar selalu mempercayakan solusi kebutuhan finansialnya kepada Bank Mandiri,” tutupnya.

Sementara itu, Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P, mengatakan perhatian Bank Mandiri atas bantuan restorasi dua unit rumah dinas Saodising, merupakan hal yang sangat berarti. Hal itu memang dinilai sesuai dengan kebutuhan Koopsau II.

”TNI AU pada intinya berterima kasih atas dukungan bantuan ini. Semoga kerja sama dan relationship ini akan terus berlangsung dan semakin erat ke depannya dengan Bank Mandiri Region X/Sulawesi dan Maluku,” pungkas Pangkoopsau II.

Acara yang berlangsung di kompleks Perumahan TNI AU Jalan Sungai Tangka, No. 17- D, 90113, Sawerigading, Kec Makassar, Kota Makassar itu dilanjutkan dengan serah terima.

News Feed