oleh

Mampu Melewati Masa Sulit, Ini Strategi Jitu Four Points by Sheraton Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Four Points by Sheraton Makassar genap berusia enam tahun, Selasa, 7 September. Mencanangkan visi tetap kompak dan kuat.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana menjelaskan, jika visi tersebut sama dengan tema yang diangkat. Yaitu agar tetap kuat, semangat serta tidak pernah menyerah dan tetap sehat.

Kata dia, mengaku melihat saat ini, kurang dari dua tahun belakangan, pihaknya menghadapi masa-masa sulit. Bahkan banyak hotel-hotel yang tak mampu bertahan.

“Tetapi kami di Four Points by Sheraton Makassar tetap kuat. Ini karena kuncinya adalah kesabaran dan ketekunan dari semua karyawan,” ucapnya, Selasa, 7 September.

Kata I Gede, ini juga karena tetap ada inovasi yang dibuat hotel. Manajement di dalamnya aktif menciptakan solusi-solusi dengan tetap berpikir secara jernih.

“Keberhasilan Four Points by Sheraton Makassar, tidak terlepas dari kerja keras semua pihak. Aset yang paling kita banggakan adalah teman-teman yang ikut bekerja di sini. Mereka yang membuat hotel kelihatan bagus,” ungkapnya.

Dirinya berharap, di anniversary ini, semangat pihaknya terus mengalir dan tak pernah pudar. Lalu bisa memberikan pelayanan terbaik, memberikan hasil terbaik, sehingga kita tetap bekerja untuk menciptakan suasana yang lebih kondusif.

Owner Four Points By Sheraton, Andi Idris Manggabarani, mengatakan masa saat ini siapa pun tidak bisa stop hanya karena alasan kondisi. Sehingga butuh terus inovasi dan terpenting kekuatan. Ini yang coba ditekankan dalam manajement Four Points.

“Kita harus ciptakan best challenge. Karena kalau ingin baik dan tetap bertahan maka harus mau selalu menerima tantangan,” ucapnya.

Sumbang Pesantren

Moment HUT ke-6 Four Points by Sheraton Makassar dimanfaatkan untuk menggelar aksi sosial. Salah satunya dengan menyumbang untuk hal bermanfaat.

Sebut saja, Four Points by Sheraton Makassar membagikan kebahagiaannya dengan menyumbang Rp 25 Juta ke Pesantren Tahfidzul Quran.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana menjelaskan jika pada moment Hut, pihaknya menggelar aksi sosial. Seperti donor danah yang diikuti sebagian besar karyawan Four Points by Sheraton Makassar.

News Feed