oleh

Mandiri Gencarkan Layanan Perbankan Belanja Pegawai

FAJARKORAN.CO ID, MAKASSAR — Bank Mandiri terus menggencarkan program Layanan Perbankan Belanja Pegawai. Pada hari ini Selasa, 7 September 2021 bertempat di RRI Makassar.,  telah dilakukan Penandatangan Kerja Sama terkait Layanan Perbankan Belanja Pegawai antara Bank Mandiri Region X/Sulawesi & Maluku dengan RRI Makassar.

Perjanjian Kerja Sama itu ditandatangani oleh Benny Sambas, selaku Area Head Bank Mandiri Area Makassar Kartini, dan Lahar selaku Kepala Kantor RRI Makassar. Program ini sangat direspons RRI.

Sebelumnya, Senin, 6 September 2021 bertempat di Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIX Kemenhub Makassar, juga telah dilakukan Penandatangan PKS terkait Layanan Perbankan Belanja Pegawai antara Bank Mandiri Region X/Sulawesi & Maluku dengan Bank Mandiri Area Makassar Ratulangi Region X/Sulawesi & Maluku. PKS dengan Balai Pengelola Transportasi Darat.

PKS tersebut ditandatangani Andika Yanuar, selaku Area Head Bank Mandiri Area Makassar Ratulangi. Dari Balai Pengelola Transportasi Darat diteken Suria, selaku Kepala BPTD Kanwil XIX Kemenhub Makassar. (ramah)

News Feed