by

Bagian Kepegawaian Unhas Gelar Diklat Pengadaan Barang Jasa

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Bagian Kepegawaian Universitas Hasanuddin menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa kepada sivitas akademika di lingkungan Unhas. berlangsung di Aula B LPMPP Kampus Unhas Tamalanrea, Kamis (9/9).

Kegiatan resmi dibuka oleh Sekretaris Unkversitas, Prof. Dr. Ir. Nasaruddin Salam, MT. Dalam sambutannya, beliau mengatakan proses pengadaan barang ataupun jasa merupakan salah satu bagian penting dalam mendukung keberlanjutan lembaga. Olehnya itu, tidaklah tepat jika memandang hal tersebut sebagai hal yang kecil.

Sebagai suatu organisasi besar, Unhas mempunyai alokasi dana yang cukup besar mengenai barang dan jasa. Dengan demikian, sangatlah tepat jika para sdm Unhas diberikan bekal untuk mengelola pengadaan barang dan jasa secara tepat, efektif, dan efisien.

“Ini adalah salah satu jabatan fungsional yang diakui oleh Kementerian. Kita mengharapkan, para peserta mendapatkan pengetahuan dan pemahaman mengenai pengelolaan barang/jasa Unhas. Dalam dua hari kedepan, semoga bisa diikuti secara baik dan maksimal untuk menghasilkan SDM Unhas berkualitas,” jelas Prof. Nasaruddin.

Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa diikuti sebanyak 32 peserta yang berasal dari unit kerja terkait baik di tingkat fakultas maupun kantor pusat. Harapannya, para SDM Unhas memperoleh pemahaman dan informasi baru mengenai hal tersebut. Peserta mendapatkan beberapa materi yang disampaikan oleh para narasumber kompeten.  (rls/mukhlis)

News Feed