by

Perumda Parkir Makassar Lunasi Utang Deviden Direksi Lama

-Bisnis, Fajar-140 views

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Sebagai upaya meningkatkan pendapatan di masa pemerintahan Wali Kota,  Moh Ramdhan”Danny”Pomanto – Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi, saat ini Perusahaan Umun Daerah (Perumda) terus berupaya mengenjot semua sektor untuk mancapai hal tersebut.

Sebagai mana diketahui, Perumda Parkir Makassar Raya telah  melunasi tagihan Deviden untuk 2 tahun terakhir, yakni Deviden tahun 2019 dan Tahun 2020.

“Kami bayar Deviden untuk tahun 2019 dan 2020. Hal ini merupakan kewajiban di masa jabatan kami,” ungkap Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar, Irham Syah Gaffar, Kamis (9/9).

Irham Syah Gaffa mengungkapkan, jika sisa piutang sesuai hasil klarifikasi dengan BPKAD merupakan Akumulasi Deviden tahun 2017. “Akumulasi Piutang Deviden itu dari tahun 2017 yang idealnya harus diselesaikan Direksi sebelum kami. Hal ini juga yang membuat kami berkerja keras untuk menyelesaikan piutang Deviden tersebut,” paparnya.

Meski demikian, Irham menyatakan, “karena merupakan tanggung jawab perusahaan Perumda Parkir Makassar Raya, maka kami berkewajiban untuk menyelesaikannya.”

“Alhamdulillah, kami juga telah melakukan sisa pembayaran piutang Deviden tersebut. Walaupun kami meminta kebijaksanaan dengan cara mengangsur sampai dengan Desember 2021,” terang Irham lanjut. (rls/mukhlis)

News Feed