by

Yamaha Beri Diskon Besar-besaran, Segini Potongan Cicilannya

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) kembali menghadirkan diskon besar-besaran selama September 2021.

Mengusung tema savetember, beragam penawaran bisa dinikmati masyarakat. Salah satunya, setiap pembelian motor Yamaha bisa mendapatkan diskon angsuran hingga lima bulan.

“Diskon angsurannya sampai lima bulan, jadi makin hemat,” kata Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani, Senin, 13 September.

Ada juga pilihan potongan uang muka di bawah Rp1 juta. Penawaran ini berlaku untuk sepeda motor tipe 125cc. Sementara, pembelian tipe Nmax dan Aerox berkesempatan mendapatkan diskon uang muka hingga Rp1 juta.

Menariknya, lanjut Astam, bagi pelanggan lama yang ingin membeli motor Yamaha dapat diskon spesial. Diskonnya hingga Rp250 ribu. Pelanggan lama juga bisa mendapatkan promo servis. “Promo servis injeksi hanya Rp90 ribu,” ucapnya.

Pandemi Covid-19 yang masih merebak hingga kini mengharuskan semua lini usaha berinovasi. SJAM menargetkan penjualan bisa tumbuh 15-25 persen setiap bulan. Proyeksi pasar roda dua di tahun ini terus mengalami perbaikan.

“Minimal setiap bulan pertumbuhan mencapai 15 persen,” kata Astam.

Ia tak memungkiri, jika banyak konsumen yang menahan membeli motor karena pandemi. Tetapi, semakin ke sini trennya berubah dan mulai naik.

“Saat ini dalam satu rumah jika anggota keluarganya ada lima, maka motornya pun ada lima. Ini bukti buying power masih banyak,” tuturnya. (tam)

News Feed