oleh

Bupati Bantaeng Siapkan Hadiah 4 Unit Sepeda pada Gelaran Vaksinasi Siswa

FAJARKORAN.CO.ID, BANTAENG — Bantaeng yang dipimpin Ilham Syah Azikin kembali mendapatkan kehormatan di tingkat Nasional. Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia (RI) bekerjasama dengan Pemkab Bantaeng melaksanakan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar di Ponpes DDI Mattoanging, Kelurahan Lamalaka.

Kegiatan yang mengusung tema Indonesia Sehat, Indonesia Hebat itu digelar Kamis (16/9) disaksikan oleh Presiden Joko Widodo secara virtual. Bantaeng dipilih untuk mewakili Provinsi Sulawesi Selatan.

Bantaeng memang dikenal siap dengan persiapan yang baik dan matang dalam berbagai kegiatan. Baik di tingkat regional maupun skala nasional. Selain Ponpes DDI Mattoanging, terdapat juga tiga titik lainnya. SMK 1 Bantaeng, SMP 1 Pa’jukukang, dan Ponpes Al Furqon Ereng – Ereng.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Bantaeng, dr Andi Ihsan mengatakan 1000 pelajar telah siap untuk vaksinasi massal.

“Sebagai bentuk dukungan, Pak Bupati juga telah siapkan door prize berupa 4 unit sepeda dan dinas kesehatan siapkan door prize berupa alat sholat dan masih banyak lagi yang akan disebar di empat titik vaksinasi,” kata Kepala Dinas Kesehatan itu.

Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengatakan, vaksinasi massal untuk pelajar yang bekerja sama dengan BIN Sulsel itu telah berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, berjalan dengan baik dan sebuah kesyukuran dapat berinteraksi secara virtual dengan bapak Presiden Jokowi. Semoga kegiatan ini menjadi ikhtiar kira bersama untuk Indonesia Sehat, Indonesia Hebat dan Bantaeng Baik,” kata Bupati peraih penghargaan ketahanan pangan terbaik tingkat nasional itu. (*)

News Feed