oleh

FKG Unhas dan Unibraw Sepakat Kerja Sama Pengembangan Tridarma

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR  —  Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) dan FKG Universitas Brawijaya (Unibraw) sepakat kerja sama dalam bidang pengembangan tridarma. Kesepakatan tersebut tertuang dalam penandatanganan naskah kerja sama antara Dekan FKG Unhas (drg. M. Ruslin, M.Kes., Sp.BM (K) dan Dekan FKG UB (Dr. drg. Nur Permatasari, M.S). Berlangsung secara daring melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (16/9).

Mengawali kegiatan, drg. Ruslin menyambut baik kolaborasi dari kedua pihak, yang akan menjadi salah satu upaya keterlibatan FKG secara meluas dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Dirinya menambahkan, FKG mengembangkan kemitraan dengan berbagai pihak dalam rangka meningkatkan kualitas dan jejaring. Olehnya itu, beliau mengharapkan implementasi kerja sama dapat segera terlaksana.

“Melalui penandatanganan ini, banyak hal yang dapat dikembangkan. Kita bisa langsung melakukan berbagai kegiatan yang tujuan akhirnya memberikan dampak positif terhadap kualitas layanan kesehatan dan akademik. Semoga banyak hal yang dapat dihasilkan dari adanya kolaborasi ini,” jelas drg. Ruslin.

Pada kesempatan yang sama, drg. Permatasari mengatakan kerja sama tersebut akan memperkuat hubungan silaturahmi dengan FKG Unhas. Dengan berbagai prestasi yang dimiliki oleh FKG Unhas, akan memberikan dampak bagi pengembangan tridarma perguruan tinggi. drg. Permatasari juga menyampaikan terima kasih atas keterbukaan Unhas untuk menjalin kemitraan.

“Semua yang diharapkan untuk membangun bangsa dan negara bisa dilakukan secara optimal. Semoga apa yang kita upayakan bersama mendapatkan ridho dan dilancarkan dapat terwujud secara baik,” jelas drg. Permatasari. (rls/mukhlis)

News Feed