by

Jalanan Rusak, Warga Pa’bentengan Curhat ke Anggota Dewan

KORAN.FAJAR.CO.ID, GOWA  —  Warga Desa Pa’bentengan, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa mengeluhkan jalanan di wilayah yang rusak di beberapa titik.Keluhan itu mereka sampaikan ke anggota DPRD Gowa, Diana Susanti Tunru, pada forum temu konstituen (reses) masa sidang ketiga tahun anggaran 2021 DPRD Kabupaten Gowa, Selasa (14/9).

Pada umumnya warga meminta kepada Diana untuk menyampaikan ke pemerintah daerah bahwa jalanan di desanya kini kondisinya sudah rusak cukup parah. Sehingga membutuhkan perbaikan secepatnya.

Menanggapi curhatan ini, Diana menyebut akan menyampaikan semua keluhan masyarakat ini pada forum rapat paripurna. Kemudian meminta dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan tersebut.

“Ya kita nanti akan sampaikan ke Pemerintah melalui sidang paripurna DPRD Kabupaten Gowa, Insya Allah, sebagai perwakilan mereka, keluhan masyarakat akan saya sampaikan,” ujar anggota komisi D DPRD Gowa ini.

Diana pun memberikan kontak pribadinya kepada masyarakat agar mudah untuk berkomunikasi dengannya. Hal itu dilakukan untuk lebih mengetahui kebutuhan masyarakat secara langsung.

“Saya juga memberikan kontak pribadi saya, jangan sampai ada sekat antara kami anggota dewan dan masyarakat. Mereka dapat menghubungi saya jika ada keluh kesah yang perlu untuk disampaikan,” lanjut Legislator PAN ini.

Kegiatan reses ini dihadiri sebanyak 334 peserta. Pada kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum kegiatan.(wis/mukhlis)

News Feed