oleh

Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin RAT XLI Tahun Buku 2020

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR  —  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marma TNI Danet Hendriyanto,S.Sos., membuka sekaligus menutup Rapat Anggota Tahunan (RAT) XLI Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin Tahun Buku 2020  di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Jumat (17/9).

Kegiatan ini, dihadiri Kepala Dinas Koperasi UKM dan perdagangan Kabupaten Maros, Ketua Dekopinda Kabupaten Maros beserta staf, Komandan Wing Udara 5, para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta anggota Lanud Sultan Hasanuddin.

Acara RAT Primkopau ini, diawali dengan Sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin,  kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Dinas Koperasi UKM dan perdagangan Kabupaten Maros, dan laporan Pengawas, serta laporan pertanggungjawaban Ketua Primkopau dan tanya jawab dilanjutkan penyerahan dana pendidikan oleh Pembina koperasi kepada Kadis Kopumdag Kabupaten Maros serta pembagian doorprize bagi anggota yang hadir.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan, rapat anggota tahunan perlu dilakukan setiap tahunnya, karena merupakan tanggung jawab badan pengurus Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin yang dipercayakan anggota untuk mengelola Primkopau.

Danlanud Sultan Hasanuddin berharap, peserta RAT dapat memanfaatkan forum RAT sebagai media untuk memberikan sumbang saran dan pemikiran maupun ide-ide yang kreatif dan brilliant guna mencari jalan keluar mengatasi permasalahan yang ada di Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin serta sebagai ajang berdiskusi dan koordinasi antara pengurus dan anggota sehingga tujuan utama koperasi tercapai.

“Keberadaan Primkopau sangat membantu dinas TNI AU khususnya bagi para anggota beserta keluarganya di Lanud Sultan Hasanuddin dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Danlanud Sultan Hasanuddin.

Mengakhiri sambutannya, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin berharap kepada para pengurus koperasi beserta seluruh anggota untuk bersama-sama mendukung serta berkontribusi untuk memajukan Primkopau di Lanud Sultan Hasanuddin.(rls/mukhlis)

News Feed