oleh

Viral di Medsos “Lagi Tungguka BUS 25 September”, Ada Apa??

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Kampanye bertuliskan “Lagi Tungguka BUS 25 September” viral di media sosial (Medsos). Tampak dari berbagai laman Instagram, orang ramai-ramai mengunggah foto memegang kertas bertuliskan kalimat itu.

Ternyata, itu adalah sebuah kampanye yang diinisiasi PT Zarindah Perdana untuk mengajak seluruh kalangan masyarakat menghadiri Booking Unit Serentak (BUS) yang digelar pada 25 September 2021.

“Jadi BUS itu singkatan dari Booking Unit Serentak,” kata Pimpinan Wilayah Zarindah, Ria Fitriani, kepada FAJAR, Minggu, (19/9/2021).

Ria mengungkapkan, booking unit serentak ini akan dilaksanakan di Zarindah Garden Pattalassang Kabupaten Gowa, pukul 09.00 Wita sampai selesai.

Untuk diketatahui, PT Zarindah Perdana didirikan sejak tahun 2005 oleh M Sadiq di Makassar, Sulawesi Selatan. Sejak 2005 hingga saat ini Zarindah Group telah membangun puluhan kompleks perumahan.

Saat ini, Zarindah telah meningkatkan target pembangunan perumahan di Sulsel menjadi 20 ribu unit per tahun untuk semua segmen perumahan. “Tahun-tahun sebelumnya target pembangunan rumah REI hanya 15 ribu per tahun” kata Owner PT Zarindah Group, M. Sadiq. (mum)

News Feed