oleh

Bupati Enrekang Mengaku Takjub dengan Kecanggihan MG HS i-smart

-Bisnis, Event, Fajar-1.261 views

KORAN.FAJAR.CO.ID, ENREKANG  —  Bupati Enrekang Muslimin Bando, takjub dengan kecanggihan mobil MG HS i-smart. “MG keren!” Ujarnya saat menyambut kedatangan Tim Jelajah Wisata Infrastruktur dan MG Invasion 2021 Suselbar, di Kawasan Industri Marowanging, Kecamatan Maiwa, Selasa (21/9).

Muslimin Bando mengakui, sengaja menyambut rombongan ini di Kawasan Industri Maiwa, agar mudah memperkenalkan agrowisata yang sementara ini sedang dirintis.

Di kawasan industri itu, memang sedang ada pengembangan bawang merah, walet, pepaya kalifornia yang mulai berbuah, tambak ikan air tawar,  porang, jahe, lengkeng, dan masih banyak jenis tanaman lainnya. Sungguh pengembangan sektor pertanian yang luar biasa.

“Inilah yang saya lakukan selama memasuki Pandemi. Sebab saya telah mengeluarkan surat edaran agar lebih banyak beraktivitas di rumah. Makanya, saya sering di sini untuk menyemangati petani agar memanfaatkan lahannya yang lama tidur atau tidak produktif,” ungkap Muslimin Bando, saat berada di dalam mobil MG HS i-smart.

Muslimin Bando mengakui, MG HS i-smart sangat nyaman. Kakinya empuk, kursinya sangat empuk. Interior sangat modern. “Mobil ini juga bisa diperintah. MG keren,” ujarnya.

Baginya, mobil MG perlu dimiliki oleh para juragan bawang di Enrekang. Utamanya mereka yang berada di daerah desa Agrowisata. “Kalau panen 20 ton bawang sudah cukup untuk memiliki mobil keren ini,” pungkasnya. (ans/mukhlis)

News Feed