oleh

Diskon Besar-besaran Dongkrak Daya Beli

KORAN.FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Pasar properti tetap menjanjikan di tengah tingginya ketidakpastian ekonomi. Salah satu daya tariknya, banyak promo ditawarkan pengembang.

Direktris PT Bumi Yusra Abadi, Raisza Makis, mengatakan, pada September tahun ini pihaknya banyak memberi promo khusus di Perumahan Bumi Batara Regency. Pihaknya menawarkan diskon besar-besaran khusus September 2021.

“Ini edisi spesial kita, dalam rangka HUT kedua tahun, yang resmi berdiri pada 30 September 2019 lalu,” ujarnya, Minggu, 19 September.

Adapun edisi khusus yang diberikan untuk user yaitu harga booking berbeda dari biasanya. Uang muka perumahan yang terletak di lokasi yang sangat strategis di Kecamatan Bungoro, Pangkep itu hanya dengan membayar Rp2 juta saja.

Tidak hanya itu, alumnus Universitas Hasanuddin ini juga memberikan fasilitas bebas angsuran selama dua kali. Namun hanya pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) September ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Raisza mengemukakan, hunian minimalis modern sangat diminati masyarakat. Terbukti, hingga saat ini telah melampaui hampir 100 unit terbangun. Itu sudah ada pemiliknya. Bahan bangunan yang digunakan berkualitas dan bergaransi.

“Tidak hanya promo khusus, kita juga menyiapkan give away dalam rangka HUT dengan total Rp2 juta untuk pulsa,” paparnya.

Pengamat Ekonomi Unhas, Anas Iswanto Makkatutu, berpandangan bahwa nilai produk properti akan terus meningkat setiap waktu. Kendati tidak termasuk dalam jenis investasi yang likuid, namun properti sangat menjanjikan dijadikan investasi. (fit/dir)

News Feed