oleh

Bantu Pemkot Makassar Percepat Herd Immunity, KBA SMPN 5 Gelar Vaksin Massal

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR — Keluarga Besar Alumni (KBA) SMP Negeri 5 Makassar, akan menggelar vaksinasi massal Covid-19 bekerja sama Pemkot Makassar. Tujuannya mempercepat Herd Immunity atau kekebalan kelompok, demi mencegah penyebaran virus korona.

Vaksinasi massal yang merupakan bagian dari Temu Nasional (TENAS) SMPN 5 Makassar ini, akan dilaksanakan pada Jumat, 24 September 2021. Vaksin gelombang pertama ini dimulai pukul 08.00 Wita sampai selesai di Aula SMPN 5 Jalan Sumba.

Kegiatan vaksinasi massal yang diadakan KBA SMPN 5 Makassar ini khusus untuk para alumni dan keluarganya, serta siswa. Ketua Panitia Temu Nasional (TENAS) 1, Muh Burhanuddin, SH MH mengatakan kegiatan ini semata membantu Pemkot Makassar. Dia berharap semua peserta vaksin membawa E-KTP, dan tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan.

“Kami menggunakan vaksin sinovac. Pada saat vaksin kami tetap menjaga prokes yang ketat. Harapan kami, semoga Makassar masuk zona hijau,” harap Burhanuddin.

Pada kesempatan ini, pria yang berprofesi pengacara ini, menambahkan, vaksin ini sudah masuk dalam rangkaian Tenas KBA SMPN 5 Makassar yang mengangkat tema “Kota Makassar Sebagai Kota Dunia”. Ia berharap agar semua keluarga besar alumni (KBA) SMP Negeri 5 Makassar ikut berkontribusi pada kegiatan ini. (ramah)

News Feed