oleh

Bupati Tana Toraja Terkesima Ketangguhan MG HS I-Smart

-Event, Fajar-96 views

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Tim Jelajah Wisata Infrastruktur dan MG Invasion 2021 Sulsel-Sulbar tiba di Bumi Lakipadada, Rabu, 22 September.

Tim disambut Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung. Dia pun menyatakan terkesan dan terkesan dengan mobil MG HS i-smart. “Bagus ini, canggih,” ujarnya spontan.

Theofilus Allorerung menjelaskan, di Tana Toraja memiliki banyak destinasi wisata alam yang menakjubkan. Di antaranya, Pango-pango, Ollon, dan Buntu Burake, yang menampilkan patung Yesus dengan ukuran sangat besar.

“Sementara kita mengembangkan destinasi wisata Pango-pango dan Ollon, yang memperlihatkan keindahan padang safana. Pokoknya kalau di disini (Tator) wisatanya tidak habis-habis,” ungkap Bupati Tana Toraja.

Sektor pariwisata memang salah satu pendongkrak ekonomi di daerah yang dikenal ‘Tondon Lepongan Bulan’ ini. Bahkan, salah satu desa di Tana Toraja masuk dalam daftar 50 Desa Wisata Terbaik dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2021.

Theofilus Allorerung mengakui, ketangguhan dari mobil MG HS i-smart. “Mobil ini bisa digunakan di semua medan. Mobil MG ini dari dulu yah memang tangguh,” terangnya.

Untuk diketahui, MG HS i-smart memiliki teknologi remote vehicle control, voice command, electric I-max panoramic sunrof dan masih banyak fitur lainnya. (rachmat ariadi/mukhlis)

News Feed