oleh

Dibikin Mabuk Dulu, Baru Cewek Ini Ditiduri

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-Seorang pria, RD (23), kini berhadapan hukum. Aksinya mabuk bersama sorang cewek, pencetusnya.

Sebut saja Putri, nama cewek itu (nama samaran). Antara RD dan Putri, terjalin hubungan dekat. Pada Sabtu malam, 18 September 2021, RD mengajak Putri datang ke salah satu kamar di sebuah apartemen di kawasan Panakkukang.

Mereka pesta miras di apartemen itu. Putri datang ke lokasi tersebut seorang diri. Ia mengira, pesta miras itu hanya berdua. Dirinya dan RD. Ternyata, RD mengajak teman-temannya yang lain.

“(Mereka) untuk ikut berpesta bersamanya,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fatur Rahman kepada FAJAR, Rabu, 22 September 2021.

Tak lama berselang, mereka mabuk. Saat itu, Putri dan RD dalam keadaan mabuk berat. Mereka lalu tertidur di tempat terpisah, namun masih dalam satu kamar. Saat Putri terlelap, RD terbangun.

“Kemudian pergi melihat korban yang tidur sangat lelap. Kemudian tindakan asusila itu dilakukan pelaku secara sadar, saat korban sedang tertidur,” jelas Jamal.

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Makassar Iptu Febrianto mengatakan setelah Putri melaporkan kejadian tersebut, polisi langsung mengejar sang cowok. RD baru bisa diamankan selang empat hari dari pelaporan Putri.

“Jadi korban datang bersama kakaknya untuk melaporkan kejadian nahas itu. Korban sangat terpukul atas kejadian tersebut. Sehingga yang mewakilinya itu adalah kakaknya,” terangnya.

RD diamankan pada Rabu dini hari, 22 September 2021, di kediamannya, Jalan Pelita Raya 6. Tak ada perlawanan berarti. Berdasarkan hasil interogasi, RD mengakui semua perbuatannya.

Itu dilakukan secara sadar setelah terbangun dari tidur. Hanya saja, RD mengaku hubungannya dengan Putri adalah pacaran. Bahkan sudah seringkali ia berhubungan badan dengan dengan dasar suka sama suka.

“Namun yang kemarin itu, memang diakuinya dilakukan dalam kondisi mabuk, dan korbannya dalam kondisi tertidur pulas,” ujarnya.

Kendati demikian, semua keterangan pelaku masih dalam proses penyelidikan. “Bahkan kami akan memanggil satu per satu temannya yang sempat ikut dalam pesta miras itu. “Sementara masih olah TKP,” tambahnya. (Dwi).

News Feed