oleh

Investasi Berujung di Kamar Hotel, Libatkan Oknum Pejabat Mesum

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Wajah IMS tertunduk lesu saat tiba di Kantor FAJAR, Kamis (23/9/2021). Perempuan 26 tahun ini terseret bisnis dan asmara dengan seorang pejabat.

SS, inisial pejabat itu. Seorang oknum anggota DPRD di Maros. IMS telah melaporkan SS di Polda Sulsel dengan laporan pemerkosaan. Kasusnya belum berlanjut hingga kini.

IMS menceritakan kejadian naas yang menimpanya terjadi pada Desember 2019. Awalnya, dia yang bekerja di salah satu kantor investasi di Makassar menawarkan kepada SS untuk melakukan investasi. SS setuju.

Setelah itu, SS dan IMS janjian ketemu di Hotel Dalton Makassar pada awal Januari 2020. Namun, IMS mengaku, SS memintanya untuk ketemu di salah satu kamar untuk mengambil berkas dan uang sebesar Rp50 juta yang dijanjikan.

Saat di kamar, IMS mengaku langsung ditindih. Terjadi hubungan badan. Setelah kejadian tersebut, kata IMS, SS mengatakan dirinya khilaf dan memintanya untuk tidak menceritakan kejadian tersebut.

SS berjanji setelah proyeknya cair, langsung melakukan investasi. Setelah kejadian itu, IMS pulang. Namun, janji SS untuk melakukan investasi tidak dipenuhi.

IMS lantas menghubungi SS pada 20 Januari 2020 untuk menyetor dana senilai Rp17,5 juta. Sebagai syarat untuk bergabung dalam bisnis tersebut.

Keduanya bertemu di KCP BCA Jalan Ratulangi Makassar untuk membuat rekening BCA. Namun, sebelum menyetorkan uangnya, SS meminta dirinya kembali melakukan hubungan badan di hotel.

Jika IMS menolak permintaannya, SS akan membatalkan bergabung di bisnis yang tawari. “Saya akhirnya kembali menuruti permintaanya karena sudah terlanjur dan agar bisa tetap ada investasi,” kata IMS. “Namun, belum genap sebulan dia bergabung di bisnis ini, dananya ditarik. Sehingga, saya hubungi, namun diblokir,” sambung IMS.

IMS mengatakan pada April 2020, SS kembali bersikeras menghubunginya dan memintanya membuka blokir nomornya. Bahkan SS datang ke depan rumah untuk meminta maaf.

Karena panik dan IMS tidak ingin orang di rumahnya tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi, ia bergegas menemui SS dan mengajaknya keluar untuk berbicara.

News Feed