oleh

Jelang Sertijab, Exit Briefing Danlanud Sultan Hasanuddin

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Di penghujung akhir masa jabatannya di Lanud Sultan Hasanuddin, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos, mengadakan exit briefing bagi personel, di Ruang Loby Gedung Galaktika, Kamis (23/9/2021).

Acara exit briefing tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dari Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos kepada Kolonel Pnb David Y. Tamboto, S.Sos.

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana jembatan alih kodal dari Komandan yang lama kepada Komandan berikutnya, sehingga pergantian pimpinan dan kebijakan baru berjalan dengan mulus.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel Lanud Sultan Hasanuddin yang selama ini telah menunjukan sikap loyalitas, dedikasi, maupun kinerja yang konsisten, sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab bersama dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan organisasi.

Marsma TNI Danet Hendryanto meminta maaf secara pribadi maupun keluarga, apabila memiliki kesalahan dan khilaf, itu semua dilakukan semata-mata demi menjalankan roda organisasi tugas pokok Lanud Sultan Hasanuddin.

Danet Hendryanto berpesan agar seluruh personel Lanud Sultan Hasanuddin dapat mempertahankan citra  dan hubungan baik Lanud Sultan Hasanuddin, baik dengan institusi samping, Pemda maupun masyarakat dengan selalu menjaga silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin baik.

Kemudian, Danlanud Sultan Hasanuddin juga mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan. Terlebih lagi di masa Pandemi Covid 19 yang mengharuskan kita semua selalu menjalankan protokol kesahatan yang ketat.

Acara exit briefing dihadiri Komandan Wing Udara 5, para Kadis, para Komandan Satuan, para Kasi, dan perwakilan perwira Lanud Sultan Hasanuddin, dikarenakan masa pandemi guna mencegah kerumunan dan potensi penyebaran Covid 19. (rls/mukhlis)

News Feed