oleh

Rapat Paripurna PIA AG Cab.7/D.II Lanud Sultan Hasanuddin

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Sultan Hasanuddin yang rencananya dilselenggarakan di Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin, PIA Ardhya Garini Cabang 7/Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin gelar Rapat Paripurna, di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (23/9/2021).

Hadir pada kegiatan ini, Ketua PIA AG Cabang 7/D.II, Ny. Esti Danet Hendriyanto, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin selaku Pembina PIA AG Cab 7/D.II, Ny. David Y. Tamboto selaku calon Ketua dan Kolonel Pnb David Y. Tamboto, S.Sos selaku calon Pembina PIA AG Cab 7/D.II serta sejumlah pengurus lainnya.

Danlanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, Rapat Paripurna PIA ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka sertijab Danlanud Sultan Hasanuddin, sekaligus sebagai laporan pertanggung jawaban dari Ketua dan Pembina PIA AG Cabang 7/D.II Lanud Sultan Hasanuddin dalam menjalankan organisasi selama Ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Esti Danet Hendriyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota PIA AG Cab 7.D.II atas dukungan dan Kerjasamanya selama menjabat sebagai ketua. Ny. Esti Danet Hendriyanto juga berpesan kepada anggota PIA AG, agar memberikan dukungan yang sama kepada Ketua yang baru, dan selalu menjaga kekompakan, komunikasi, saling asih dan asuh dan bekerja dengan rasa cinta.

Sementara itu, selaku calon Ketua PIA AG Cab.7/D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. David Y.Tamboto menghaturkan terimakasih atas sambutan hangat keluarga besar Lanud Sultan Hasanuddin dan mohon dukungan serta Kerjasama sebagaimana diberikan kepada Ny. Esti Danet Hendriyanto.

Hal senada juga disampaikan Kolonel David Y.Tamboto sebagai calon Pembina PIA AG Cabang 7/D.II. juga mengungkapkan rasa bangga dan keberuntungannya dapat melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan Marsma TNI Danet Hendriyanto dalam membina PIA AG Cab.7/D.II Lanud Sultan Hasanuddin selama ini. (rls/mukhlis)

News Feed