oleh

Wow, MG Berikan Garansi Lima Tahun Mesin dan Sparepart

-Bisnis, Fajar-105 views

KORAN.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO –- Pecinta MG tak perlu cemas. MG Pettarani Makassar, memberikan garansi mesin dan sparepart selama lima tahun.

Branch Manager MG Pettarani Makassar Adhiet Wiratama, mengatakan, jaminan servis ini berlaku untuk mobil MG HS i-smart. “Jadi garansi sparepart lima tahun atau setara dengan 100 ribu kilometer. Sisa dilihat yang mana lebih dulu,” katanya usai mengunjungi destinasi wisata Lolai, Negeri di Atas Awan di Toraja Utara, Kamis, 23 September.

Sementara garansi MG ZS excite dan MG New ZS Magnivy lanjutnya, bergaransi empat tahun atau setara dengan 50 ribu kilometer. “Yang lebih gokil lagi, garansi mesin selama lima tahun khusus MG HS i-smart dan MG ZS itu, unlimited kilometer,” jelasnya.

Artinya, meski sudah 200 ribu kilometer namun pemakaian masih tiga tahun, maka MG masih memberikan jaminan perbaikan mesin. Ini luar biasa loh.

Admin dan Sales Sosial Media MG Pettarani Makassar Aenul Yaqin, menambahkan, seluruh konsumen tak perlu cemas dengan kondisi kendaraan. MG menjamin itu.

“Jangan ragu dengan sparepartnya. Kami menyediakan. Apapun kebutuhan sparepart yang dibutuhkan, tinggal hubungi kami, kami pasti menyediakan segera mungkin. Di mana pun berada,” kata Aenul Yaqin.

Menurut Aenul, mobil berteknologi tinggi ini memberikan keamanan dan kenyamanan pada seluruh pengendara. Harganya pun sangat bersahabat. Tipe tertinggi MG HS i-smart hanya dibanderol dengan harga Rp400 jutaan.

“Sementara MG ZS excite dan MG New ZS Magnivy dibanderol dengan harga Rp 200 sampai Rp 300 jutaan,” imbuhnya. (ans/mukhlis)

News Feed