oleh

Husniah: Malino Bisa Lebih Dikembangkan

KORAN.FAJAR.CO.ID, MALINO  —  Di tengah badai Covid-19 yang berdampak lesunya dunia pariwisata di Indonesia, anggota DPRD Gowa, Husniah punya harapan dapat mengembangkan lebih pariwisata Malino.

Hal ini diungkapkan Husniah Daeng Tallenrang, saat berkunjung di Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu, 22 September 2021.

Legislator yang punya perhatian besar dunia pertanian dan pariwisata ini, berharap ke depan spot-spot pariwisata Malino, lebih dikembangkan lagi.

Ketua Partai Amanas Nasional (PAN) Kabupaten Gowa ini, berharap Industri pariwisata terus berbenah di saat pandemi. “Saat ini, industri pariwisata menjadi sangat digemari sehingga kita harus mempersiapkan diri pasca-pandemi covid 19,” jelasnya.

Di sela-sela kunjungannya, Husniah Tallenrang juga menerima sejumlah aspirasi dari kelompok masyarakat dan pelaku industri pariwisata.

“Sektor pariwisata yang merupakan sektor jasa maka tentunya harus memperhatikan beberapa aspek dari jasa, seperti fasilitas, promosi, dan pelayanan,” imbuh Husniah.(rls/mukhlis)

News Feed