oleh

Aston Makassar Berbagi di Jumat Berkah, Peduli Warga di Masa Pandemi

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-Manajemen Aston Makassar berbagi. Setiap hari Jumat dengan berbagi makanan. Itu dimulai dari sekitar kecamatan Ujung Pandang, sekitaran lokasi hotel tersebut tepatnya.

Seperti yang diketahui, sejak mengalami wabah pandemi Covid-19, banyaknya masyarakat yang mengalami pemutusan kontrak kerja. Termasuk mengalami penurunan sumber penghasilan secara drastic, sehingga membuat berbagai pihak industri saling membantu untuk masyarakat sekitar.

Bantuan makanan yang didistribusikan tersebut dimasak dan disiapkan langsung oleh beberapa karyawan yang bertanggung jawab sebagai pengurus kegiatan sosial ini.

Makanan siap yang berupa kotak makan siang secara gratis kemudian langsung didistribusikan oleh manajemen Aston Makassar.

 “Kegiatan sosial ini adalah salah satu kegiatan baru yang menjadi rutin kami gelar sebanyak dua kali dalam sebulan sejak awal September kemarin,” ujar Iwan Kholid selaku Ketua pelaksanan kegiatan sosial.

Iwan menambahkan, sebanyak 80 paket setiap hari Jumat berhasil didistribusikan dengan aman oleh timnya hingga hari ini.

“Dengan memperkuat rasa kepedulian terhadap sesama, kami terjun langsung memberikan semangat bagi warga yang sangat terdampak pandemi sehingga harapan masih dapat terwujud dan semangat dalam menjalani hidup yang lebih baik ke depannya,” jelasnya. (*/)

News Feed