oleh

Bukti Nyata Kegiatan Partai Nasdem Berkontribusi Besar Dalam Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Makassar

FAJARKORAN.CO ID, MAKASSAR — Partai Nasdem ikut membantu perputaran uang dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Makassar, melalui kehadiran ratusan kader di Kota Daeng. Partai bentukan Surya Paloh itu membirukan Jl AP Pettarani dan Jl Andi Jemma selama dua hari, Jumat 24 September dan Sabtu 25 September 2021.

Ada dua agenda Nasdem di Makassar. Pertama pelantikan dan rapat koordinasi wilayah DPW Nasdem Sulbar di Hotel Claro, Jumat hingga Sabtu hari ini.

Sehari berselang Nasdem menggelar Bimbingan Teknis bagi anggota DPRD fraksi Nasdem se-Indonesia Timur di Hotel Four Points By Sheraton. Nasdem membooking ratusan kamar baik di Hotel Claro dan Hotel Four Points By Sheraton.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu mengatakan kedatangan ratusan kader ikut membantu perputaran uang dan pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar.

Menurutnya para peserta dari Sulbar maupun Indonesia Timur membawa uang untuk dibelanjakan di Makassar.

“Kedatangan kader membatu perputaran uang, peserta belanjakan uang di sini,” kata RMS kepada wartawan di Hotel Claro Jl AP Pettarani Kota Makassar, Jumat 24, September.

Rusdi Masse memastikan, seluruh kader Nasdem yang masuk ke Kota Makassar sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dan test PCR sebelum berangkat. Bahkan tiba di Makassar kembali dilakukan PCR.

“Semua kader Nasdem yang datang sudah vaksin dan PCR. Bahkan Di sini PCR lagi,” kata RMS.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali menyampaikan apresiasi atas kinerja Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Ketua Fraksi DPR RI itu mengapresiasi Kota Makassar sudah menjadi zona kuning dan turun level 2 Pemberlakuan PPKM.

“Kita apresiasi Kota Makassar pada posisi level dua,” kata Ahmad Ali.

Ahmad Ali mengatakan Kota Makassar dipilih sebagai lokasi pelantikan dan Rakorwil karena Sulbar masih memiliki keterbatasan fasilitas pasca bencana gempa awal 2021 lalu.

DPP Nasdem resmi melantik kepengurusan Ketua DPW Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh (AAS), Jumat malam, (24/9/2021).

News Feed