oleh

Aum!, Film Terbaru Jefri Nichol dan Chicco Jerikho

-Bisnis, Fajar-99 views


KORAN.FAJAR.CO.ID, JAKARTA  --  Film kolaborasi pertama Jefri Nichol dan Chicco Jerikho, Aum! akan tayang di Bioskop Online mulai 30 September 2021. Disutradarai Bambang “Ipoenk” K.M, Aum! akan menunjukkan bagaimana para aktor mencoba berbicara tentang kebebasan berekspresi.
Tak hanya menyaksikan aksi memukau Jefri Nichol dan Chicco Jerikho, penonton juga akan menikmati aksi para aktor pendukung seperti Agnes Natasya Tjie dan Aksara Dena.
Seluruh tim, pemain, dan kru berharap film ini dapat diterima penonton bioskop Indonesia. Selanjutnya, Aum! memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan film lainnya.
“Film ini mengingatkan kita dan mempertanyakan tujuan reformasi tahun 1998. Semoga kita bisa mengingat tujuan itu. Salah satu tujuannya adalah kebebasan berpendapat dalam bentuk film. Suatu kehormatan juga bagi saya bisa berkolaborasi dengan dua aktor hebat seperti Chicco dan Jefri. Semoga film ini memberikan alternatif pengalaman yang berbeda,” ujar Bambang “Ipoenk” KM, sutradara Aum! Jumat (24/9).
Melanjutkan harapan sang sutradara, Jefri Nichol sebagai salah satu aktor, juga mengungkapkan harapannya terhadap film baru ini. “Aum! berbeda dengan film-film yang pernah saya bintangi sebelumnya, apalagi kali ini saya bisa berkolaborasi dengan Chicco Jerikho. Saya merasa tertantang untuk memerankan 2 karakter sekaligus dalam film ini. Apalagi film ini banyak bercerita tentang kondisi kita saat ini. Dalam film ini, kita bisa melihat bagaimana orang dewasa muda berjuang untuk mengekspresikan pendapat mereka sendiri. Semoga bisa menjadi tontonan yang menghibur,” tutur Jefri. 
Selain ceritanya yang unik, penayangan Aum! di Bioskop Online juga tidak biasa. Film ini merupakan kerja sama pertama Bioskop Online dengan Layar Tantjap Film. “Aum! adalah sebuah film yang mengingatkan kita pada sejarah bangsa kita pada tahun 1998. Selain itu, sudut pandang sutradara Bambang “Ipoenk” K.M sangat khas. Bukan hanya tentang ketegangan, tapi terkadang juga ada rasa jenaka," kata Gupta Gautama, Head of Content Bioskop Online.
Ah! akan mulai tayang pada tanggal 30 September 2021 di Bioskop Online, dengan harga tiket Rp15.000. Bioskop Online dapat diakses melalui www.bioskoponline.com dan juga melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. 
Bioskop Online adalah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga terjangkau, mulai dari Rp5.000 dan masa sewa 48 jam. 
Selain dapat diakses melalui website www.bioskoponline.com, Bioskop Online juga dapat diakses melalui aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play Store. Konten dalam Bioskop Online antara lain terdiri dari film panjang lebar, konten asli dengan durasi fitur menengah, dan tayangan spesial. (rls/mukhlis)

News Feed