oleh

Banyak Promo di Nipah! Skincare Menggoda

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pandemi tak mengurangi kebutuhan akan skincare. Saat ini, ada promo spesial di Nipah Mall.

Selain skincare, juga ada promo spesial untuk produk health dan house living. Tenant kategori skincare dan health yang hadir memberikan penawaran menarik ialah Guardian dan Herborist.

Tenant yang menjual beragam produk rumah tangga yang memberikan program spesial ialah JYSK dan Ace Hardware. Pelanggan dapat berkunjung ke Nipah dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, mengenakan masker, menjaga jarak, dan melakukan scan barcode melalui aplikasi Peduli Lindungi.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation Nipah mengungkapkan diskon spesial ini seiring dengan kembali beroperasinya Nipah. Tenant skincare, health, dan house living bersamaan menawarkan promo menariknya.

“Terima kasih atas apresiasi pelanggan setia Nipah. Nipah bersama tenant senantiasa hadir memberikan penawaran terbaiknya,” urai Imam dalam keterangannya, Minggu (26/9/2021).

“Pelanggan kini dapat berkunjung ke Nipah dengan aman dan nyaman. Nipah berkomitmen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan di area Nipah,” sambungnya.

Guardian merupakan tenant yang menjual beragam produk kosmetik, hingga kesehatan. Berbagai brand kesehatan dan kecantikan hadir di tenant Guardian. Pada September ini, Guardian Nipah memberikan promo diskon untuk beberapa produk terbaiknya.

Sedangkan Herborist menghadirkan program Garden Sale Only 50 ribu rupiah untuk seluruh produk Secret.

JYSK menawarkan produk perlengkapan rumah tangga yang memiliki kualitas tinggi. JYSK menawarkan produk seperti lemari, kursi, sofa, perlengkapan dapur, hingga piring dan gelas. JYSK Nipah memberikan promo diskon hingga 50%. Sedangkan Ace Hardware memberikan penawaran spesial untuk beberapa item pilihan. Ace Hardware

Nipah kini menghadirkan layanan belanja dari rumah bertajuk Mallku Chat & Checkout. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant Nipah, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan WhatsApp. Dari tenant Nipah, pelanggan dapat menghubungi nomor +6281242864526.

Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di Instagram @malnipah.

News Feed