oleh

Arisan Investasi Bodong Libatkan Mahasiswi Cantik Ini

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR —Tersangka investasi bodong berkedok arisan daring bertambah jadi empat. Seorang mahasiswi asal Sulawesi Barat (Sulbar) ikut terseret.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan tersangka baru yang merupakan mahasiswi berinisial DN (22). Perannya sebagai admin di salah satu akun investasi bodong berkedok arisan itu.

“Jadi sekarang sudah empat tersangka dari sebelumnya telah ditetapkan tiga tersangka. Yaitu, LD alias Lisda yang merupakan owner, MD sebagai admin, dan pemilik rekening berinisial AR,” kata Jamal, Senin, 27 September 2021.

Korban sendiri, hingga saat ini diakui sudah belasan orang yang melapor. Kemudian kerugiannya sudah ratusan juta.

Secara detail, Jamal mengaku belum bisa menyampaikan karena pihaknya masih terus menunggu korban lainnya untuk melapor. “Nanti selesai semua baru ditotal,” katanya.

Untuk diketahui, kasus ini mulai terkuak setelah puluhan ibu-ibu sosialitas datang ke Polsek Rappocini pada Rabu malam, 16 September 2021. Mereka melapor telah ditipu oleh perempuan bernama Lisda, yang merupakan penyedia jasa investasi berkedok arisan. (mum)

News Feed