oleh

Fisipol Unibos MoU dengan UIM

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR  —  Program Studi (Prodi) Administrasi Negara (ADM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Bosowa (Unibos) kembali lakukan Memorandum of Understanding (MoU), dengan Universitas Islam Makassar (UIM) yang dilaksanakan di ruang rapat Prodi Administrasi Unibos, Sabtu (25/9).

Penandatanganan ini dilakakuan Dekan Fisip Unibos yang diwakili Drs.  Natsir Tompo, M.Si selaku Wakil Dekan I Fisip Unibos dan Kaprodi Adm Fisip Unibos Nining Haslinda Zainal, S.Sos., M.Si. telah melakukan penandatanganan MoA dengan UIM.

Kegiatan ini merupakan bentuk inisiasi kerjasama antara Unibos dan UIM yang dihadiri langsung oleh Dekan FISIP UIM Dr. H.Mochtar Luthfi, SE.,M.Si dan Kaprodi Administrasi Publik UIM Dra. Tetty Dwiyanti, M.Si

Pada kegiatan ini, kedua Fakultas dan Prodi ini turut membicarakan mengenai kemungkinan bentuk kerjasama seperti student exchange, Program Pembelajaran Jarak Jauh, dan juga pembahasan kurikulum dan bentuk kerjasama lainnya.

Dekan Fisip UIM dalam sambutannya mengungkapkan, penandatanganan dilakukan bertujuan agar dapat berkolaborasi untuk mengimplementasikan kerja sama di bidang akademik.

“Kita saling membutuhkan dan memberikan manfaat satu sama lain kami berharap Kerjasama ini bisa berlangsung dengan baik lagi dan menjadi contoh bagi kami,” ungkap Dr. H.Mochtar Luthfi, SE.,M.Si

Kaprodi Adm Unibos Menjelaskan, pihaknya mendapatkan dana hibah program pembelajarana Jarak Jauh dari belmawa dan salah satu syaratnya itu harus memiliki mitra kerjasama.

“Oleh karena itu, kami menginisiasi penandatanganan kerjasama ini. Adapun Kerjasama yang kami lakukan dalam waktu dekat ini melibat mahasiswa untuk student exchange dan Program Pembelajaran Jarak Jauh. Ini titik awal semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar serta menjadi pengalaman baru bagi kedua belah pihak,” jelas Nining Haslinda Zainal, S.Sos., M.Si.(rls/mukhlis)

News Feed