oleh

Menutup Tahun 2021, JKOC Agendakan Family Adventour ke Toraja

-Event, Fajar-164 views

KORAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR  —  Komunitas pecinta Jeep Wrangler di Sulawesi, JK Owners Celebes (JKOC) kembali mengagendakan kegitan yang bertajuk “Family Adventour” untuk ketiga kalinya selama 2021. Selanjutnya mereka bakal menjajal rute Makassar-Toraja akhir tahun ini.

Family Adventour pertama tahun 2021 ini, telah digelar dengan rute Makassar-Malino, pada Juli lalu. Kemudian, baru-baru ini JKOC kembali menggelarnya dengan rute jarak menengah, yaitu Soppeng-Makassar atau sekitar 180 kilometer selama dua hari, 11-12 September 2021. Rute utama yang dilintasi, Makassar-Pangkep-Barru-Bulu Dua-Soppeng.

Tercatat 32 Jeep Wrangler yang ikut dalam event ini. Saat melakukan start dari Mal Ratu Indah (MaRI), peserta dilepas Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Kalla Automotive, Transport & Logistics, Iksan Iskandar selaku Branch Manager BNI Makassar, dan Andi Januar Jaury selaku tokoh publik Sulsel yang juga merupakan pemerhati dan pelaku otomotif adventure serta salah salah satu pendiri KOC “dr. Harry Nusali, Sabtu (11/9/2021). Kemudian, mereka langsung menuju Kabupaten Pangkep yang disambut langsung oleh Wakil Bupati Pangkep, H. Syahban Sammana, S.H. di Rumah Makan Dermaga Empang.

Saat berada di Soppeng, peserta juga disambut langsung oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE di salah satu destinasi wisata permandian lereng gunung Buludua Kabupaten Soppeng. Kemudian, dalam agenda  galag dinner di Triple 8 The Riverside Resort, Bupati Soppeng kembali berbagung yang dihadiri juga oleh Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid, S.Sos serta beberapa peabat Bank BUMN.

“Di setiap destinasi daerah yang dikunjungi, kami menganugerahkan piagam panghargaan dan apresiasi kepada tuan rumah, mulai dari Wakil Bupati Pangkep, Bupati Soppeng serta CEO Wahyu Group selaku pemilik Triple 8 The Riverside Resort, Bapak Iwan Wahyu. Di Soppeng, peserta touring juga sempat menguji ketangkasan dalam mengendarai Jeep Wrangler di medan  berlumpur, berbukit dan tebing,” ungkap Edward Putra, Ketua JKOC, dalam siaran persnya, Minggu (26/9).

Ke depan, petualangan seperti ini pun bakal rutin dilaksanakan JKOC. Para member sangat puas dan menikmati dua event Family Adventour sebelumnya. “Trip selanjutnya dilaksanakan Desember bertajuk “JKOC 3 Days Advantour Challenge” dalam rangka merayakan Lovely Desember dan menutup tahun 2021,” imbuh Randy Juniardi, Sekjen JKOC.

News Feed