oleh

15 Peserta Bank Sulselbar Berhak Pakai Gelar CWM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Manajemen Bank Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) patut berbangga lagi. Pasalnya  sebanyak 15 orang staf dari bank tersebut, berhak memperoleh gelar CWM di belakang namanya.

Mereka telah mengikuti pendidikan Certified Wealth Management (CWM), di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin, dan diwisuda, pada Senin, 27 Oktober 2021, oleh Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A, CWM disaksikan Dekan FEB Unhas, Prof. Dr. Abdul Rahman Kadir, M.Si, CP, CWM, Ketua CWMA Indonesia Bagian Timur H. Saldy Mansyur, SE, Ak, MM, CWMA IBT, Ketua CWMA Pusat Catur Budi Harto, CWM.

Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, CWM mengapresiasi program sertifikasi yang digagas oleh FEB Unhas, bekerja sama dengan CWMA tersebut.

Wisuda yang berlangsung khidmat itu dihadri Direktur Utama Bank Sulselbar yang diwakili Direktur Kepatuhan, Dian Utina. SE.MM.

Acara wisuda yang diselenggarakan oleh Certified Wealth Managers’ Association (CWMA) berlangsung secara luring dan daring.

Acara luring berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat, di Ruang Professor Latanro, Kampus Unhas, Makassar. Sementara, secara daring acara dapat diikuti melalui kanal YouTube CWMA.

Sebelumnya, para peserta ini mengikuti Training of Trainer (TOT) International CWM.

Ketua CWMA Indonesia Bagian Timur H. Saldy Mansyur, SE, Ak, MM, CWMA IBT kepada FAJAR menjelaskan, program ini merupakan kerja sama FEB dengan CWMA, yang dilakukan dalam rangka mengembangkan kompetensi dan keahlian dalam bidang Wealth Management.

“Saat ini, kebutuhan jasa Wealth Manager sangat tinggi. Bidang ini merupakan jasa pengelolaan keuangan dan kekayaan, yang tidak hanya terbatas pada investasi, melainkan juga mengurus segala sesuatu yang ada kaitannya dengan keuangan pribadi,” ungkap Saldy yang baru saja menjadi alumni terbaik program MM, Unhas tersebut. (rls/mukhlis)

News Feed