oleh

Ketua LSM Lemkira Bantah Memberi Keterangan Pers

-Fajar-659 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Ketua LSM Lemkira Sulsel, A. Rizal Noma, membantah telah diwancarai media, terkait komentarnya dalam kasus dugaan KKN yang dilakukan anak mantan Kadisdik Sulsel.

“Sekali saya tegaskan, saya tidak pernah diwancarai media, soal kasu dugaan KKN yang dilakukan anak mantan Kadisdik Sulsel,” tegasnya, Rabu (29/9).

Ketika ditanya, apakah pernah mengirim rilis ke sejumlah media, termasuk m.nusakini.com/news, A. Rizal Noma, tidak mau menanggapi. “Pokoknya, saya tidak pernah diwancarai media terkait hal itu, termasuk ke

fajar.co.id, “ ujarnya.

Menanggapi hal ini, admin fajar.co.id, Mukhlis Amans Hady, mengakui dirinya, termasuk wartawannya, memang tidak pernah mewancarai A. Rizal Noma. “Kami memang mendapat keterangan dari sesama wartawan, yang mengaku mendapat rilis dari Ketua LSM Lemkira,” ungkapnya.

Untuk itu, melalui kesempatan tersebut, Mukhlis Amans Hady, menyatakan permohonan maaf kepada Ketua LSM Lemkira atas termuatnya keterangannya di media fajar.co.id. “Saya mohon maaf, tidak melakukan konfirmasi kepada ketua LSM Lemkira, A. Rizal Noma. Kami mengakui kesalahan memuat keterangan rilis yang disampaikan teman sesama wartawan. Makanya, berita tersebut, oleh pihak fajar.co.id, telah dihapus, hanya dua jam setelah berita itu diterbitkan,” papar Mukhlis. (*)

News Feed