oleh

Ada Promo Fantanstis Produk Kecantikan di Nipah Live

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR —Ada banyak cara dalam mempromosikan produk dan promo tenant. Salah satunya dengan menggelar live shopping.

Program ini merupakan bentuk adaptasi di tengah pandemi. Dibungkus dengan konsep kreatif, program live shopping ini memberikan ruang baru bagi tenant dalam mempromosikan produk dan promo terbaiknya.

Sejumlah tenant yang menawarkan produk kecantikan wanita, memberikan promo menarik di Live Shopping Girls Room yang digelar Nipah, Kamis (30/9/2021).

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation Nipah mengungkapkan bahwa program live shopping belanja dari rumah ini memiliki beragam keuntungan bagi pelanggan.

Masyarakat berkesempatan mendapatkan diskon, kemudahan memperoleh barang dengan lebih cepat, dan lebih untung, serta kemudahan memesan produk bersamaan dengan produk tenant lainnya. Tak hanya itu, program ini juga memberikan promo gratis ongkir.

“Live shopping ini merupakan gelaran yang sudah dua kali Nipah laksanakan. Live shopping kali ini mengangkat tema Girls Room,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (1/10/2021).

Seluruh produk yang ditawarkan merupakan kebutuhan perawatan dan kecantikan kulit wanita. Live shopping sukses mengikutsertakan tenant Erha, Herborist, ZAP, dan The Body Shop. “Ke depannya, akan hadir tema dan tenant berbeda lagi di gelaran live shopping Nipah,” pungkasnya.

ZAP menawarkan promo diskon menarik untuk produk terbaiknya. ZAP Beauty Acne Defence Serum yang biasanya dipasarkan dengan harga 180 ribu rupiah, melalui program Live Shopping kini menjadi 150 ribu rupiah.

Selain itu, ZAP Beauty Brightening Serum yang semula harga Rp230 ribu, kini menjadi Rp200 ribu saja. Juga hadir belasan produk ZAP lainnya yang juga mendapatkan promo diskon selama live shopping berlangsung.

The Body Shop juga tidak mau ketinggalan. Moringa Body Butter yang semula harga Rp329 ribu, melalui live shopping diskon menjadi Rp299 ribu. White Musk Body Mist yang menjadi produk favorite juga mendapatkan potongan harga dari semula Rp249 ribu, menjadi hanya Rp219 ribu.

Erha Apothecary memberikan penawaran menariknya. Erha Gentle Acne Facial Wash yang semula harga Rp92 ribu, menjadi Rp52 ribu. Berbagai produk Erha juga mendapatkan potongan harga.

News Feed