oleh

Dua Prajurit Detasemen TNI AU Wamena Mendapat Kenaikan Pangkat

-Event, Fin-787 views

FAJAR.CO.ID, WAMENA — Komandan Detasemen TNI AU Wamena Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo, S.Sos., memimpin acara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dua prajuritnya atas nama  Sertu Ngatono dan Kopda Agus Sutrisno, berlangsung di Mako Detasemen TNI AU Wamena, Jumat (1/10/2021).

Prosesi acara diawali dengan penyematan tanda pangkat baru kepada dua prajurit yang mendapat kenaikan pangkat, dilanjutkan acara tradisi sebagai wujud kebanggan dan kehormatan menyandang pangkat baru.

Turut hadir dalam acara kenaikkan pangkat Perwira Operasi Detasemen TNI AU Wamena Kapten Pom Hendrik Yoneska, S.S.T.Han , Perwira Logistik Lettu Kes Risvandi Dwi S., S.Psi., Perwira Ground Handling Letda Sus Basuki Rahmat dan seluruh prajurit Detasemen TNI AU Wamena.

Dalam pengarahannya Komandan Detasemen TNI AU Wamena Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo, S.Sos.,  mengucapkan selamat atas penghargaan yang telah di berikan oleh TNI AU, dan jadikan kenaikan pangkat ini sebagai suatu kebanggaan, dengan harapan semoga menjadi lebih baik serta menjadi lebih dewasa dalam mengambil sikap dan profesional dalam menjalankan tugas yang diemban.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Detasemen TNI AU Wamena, juga turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada prajurit yang merayakan hari lahirnya yaitu Sertu Decka dan Sertu Ngatono, dengan ucapan semoga panjang umur, sehat selalu, serta bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan.

Di akhir pengarahannya, Komandan Detasemen TNI AU Wamena selalu mengingatkan prajuritnya tentang pentingnya Lambangja dan Sefty, terutama dalam menjalankan misi dan tugas yang di laksanakan, khusunya dalam melaksnakan dukungan operasi penerbangan.

“Tetap utamakan keamanan dan keselamatan terbang dan kerja, terutama di bagian sektor-sektor vital seperti di apron dengan selalu melaksanakan kebersihan Koba (Kecelakaan Oleh Benda Asing) atau kurve seputaran apron demi keamanan dan kenyamanan kita bersama dan tak lupa pula hindari sekecil apapun trouble (kesalahan),”  tegas Letkol Pnb Yulianto. (rls/mukhlis)

News Feed