oleh

Wow….Hyundai Bangun Showroom Modern di Nipah Mal, Yuk Intip Fasilitasnya

FAJAR, MAKASSAR — PT Gowa Modern Motor memberikan pengalaman berbeda dalam membeli mobil. Siapkan showroom dengan lokasi di dalam mal.

CEO PT Gowa Modern Motor, Damoza Nirwan, mengatakan, Hyundai City Store di dalam mal merupakan yang pertama di Kawasan Timur Indonesia (KTI). Calon konsumen bisa melihat berbagai tipe terbaru dan test-drive. Lokasinya di Nipah Mall.

Kata Damoza, layanan ini sengaja dihadirkan dikarenakan tingginya animo pelanggan Hyundai di Makassar. Pecinta otomotif di Makassar bisa melihat line-up product terbaru dari Hyundai sambil jalan-jalan di Nipah Mall.

“Ini membuktikan keseriusan brand Hyundai untuk pasar Indonesia, termasuk Makassar,” jelasnya saat konferensi pers, Jumat, 1 Oktober.

Pengisian listrik mobil Hyundai

Sejak dibuka pada April lalu, penjualan cukup pesat. Bahkan sudah tembus mencapai dua digit. Dia yakin langkah ekspansi besar-besaran yang dilakukan Hyundai secara nasional akan menggebrak pasar otomotif.

Menurutnya, Hyundai sangat serius bersaing di industri otomotif tanah air. Nilai investasinya besar dengan membangun pabrik. Makanya, tak hanya untuk unit berbahan bakar minyak saja dihadirkan, namun memproduksi kendaraan listrik. Selama Oktober, Hyundai City Store menawarkan program promosi. Di antaranya, program bunga nol persen hingga gratis oli pada setiap penggantian.

“Selain itu charging station gratis juga telah tersedia untuk pelanggan setia yang memiliki mobil listrik di Makassar,” tambahnya.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, mengapresiasi adanya showroom Hyundai di Mal Nipah. Dia pun melihat tren penjualannya cukup bagus. (ful)

News Feed