oleh

Kalla Toyota Ulas Keuntungan Bisnis Jasa Rental Mobil, Begini Cara Daftarnya

FAJAR, MAKASSAR – Kebutuhan transportasi masyarakat saat ini membuat bisnis rental sangat menjanjikan. Namun, untuk memulainya, sangat penting untuk mengetahui referensi sebagai modal utama.

Salah satu mobil yang paling banyak diminati customer ialah Toyota Avanza. Dalam Customer Gathering Online ke-67, Kalla Toyota akan mengulas kiat hingga keuntungan menjalankan bisnis rental dengan tema “Cuan Berbisnis Rental dengan Avanza”, Senin (4/10/2021).

Narasumber pada talkshow kali ini ialah Fiilky Dwi Sakti selaku Marketing & Asset Manager PT Bumi Jasa Utama. Jasa rental mobil merupakan unit bisnis konvensional yang hingga kini tetap eksis dan kian meningkat penggunanya, terutama bagi orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi namun masih mempertimbangkan untuk memiliki mobil pribadi.

“Ingin tahu apa saja peluang bisnis rental mobil? Yuk! Bergabung dalam Customer Gathering Online seri ke-67 ini,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Minggu, (3/10/2021).

Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota dapat mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol67. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Secara offline, Gathering Online ke-67 disiarkan langsung dalam event Gebyar Toyota di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI). Event ini berlangsung selama 10 hari, 1-10 Oktober 2021 dengan menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan.

Pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota Avanza dengan DP mulai 15 Jutaan. Kalla Toyota juga menyiapkan lucky dip hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung, seperti robot vacuum, sepeda lipat, air purifier, smart TV serta voucher belanja. Berbagai exclusive merchandise juga telah disiapkan bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota di lokasi pameran, seperti sepatu Compass, radio control, kipas angin bladeless, jaket Nascar, TWS earbuds, portable speaker, dash cam dan powerbank.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta. Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up untuk 100 customer. (ful)

News Feed