oleh

BNI Makassar Raih Penghargaan Bkank Terinovatif Dalam Mendorong Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan 2021 pada TPKAD Award

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 Makassar (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku), kembali menorehkan prestasi sebagai Bank Terinovatif dalam mendorong peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan tahun 2021, melalui program Klusterisasi UMKM unggulan Daerah pada TPKAD Award 2021. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Tirta Segara, SE., MBA. Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan kepada BNI Wilayah 07 yang diserahkan langsung kepada Bapak Bagus Ardani Sutoyo (Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07) dalam acara Bulan Inklusi Keuangan Sulsel-Sulbar yg dipusatkan di Toraja Sulsel Senin, 04 Oktober 2021.

Penganugerahan TPKAD Award 2021 turut dihadiri secara virtual Bapak Andi Sudirman Sulaiman Plt. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. Sementara itu hadir di lokasi acara Bapak Dr. Abd. Hayat Gani Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, dan Bapak Dr. Muh. Idris Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada atas komitmen BNI Wilayah 07 Makassar (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) dalam memberikan serta menyediakan kemudahan akses bagi masyarakat agar dapat memanfaatkan produk maupun layanan perbankan untuk meningkatkan kesejahteraan melalui program inklusi keuangan yang inovatif.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07 Bagus Ardani Sutoyo yang hadir pada TPKAD Award menuturkan bahwa “Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi BNI Wilayah 07 yang tentunya juga sebagai booster untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. BNI Wilayah 07 senantiasa akan berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi harian segenap nasabah”.

“BNI Selaku Bank BUMN akan terus berkomitmen untuk bersinergi dan mendukung program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah dalam rangka mempercepat pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) melalui pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Saat ini BNI juga telah menyediakan layanan bagi pelaku UMKM untuk dapat menjangkau dan mengakses informasi terkait pasar ekspor melalui program BNI Xpora bersinergi dengan Kantor Cabang BNI di Luar Negeri” Tambah Bagus Ardani. (ramah)

News Feed