oleh

Diskes Bantaeng dan For-JB Gelar Vaksinasi Gratis

FAJAR, BANTAENG- Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng bersama Forum Jurnalis Bantaeng (For-JB) menggelar vaksinasi gratis untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bagi masyarakat umum, di Gedung Balai Kartini, Rabu (6/10/2021).

Sekretaris Umum For-JB, Edi, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat. Ia menarget 1.000 warga yang terlibat menerima vaksin.

“Harapannya agar mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat terhadap Covid-19”, ujarnya.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan kegiatan ini menjadi upaya semua pihak untuk senantiasa menjaga derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Bantaeng, khususnya dalam menghadapi Covid-19.

“TNI dan POLRI tidak sendirian, ada elemen masyarakat, teman jurnalis yang juga menjadi bagian yang mau melihat masyarakat Bantaeng terjaga kesehatannya dan tangguh menghadapi Covid-19. Ini tentunya memperlihatkan komitmen, sinergitas, tanggung jawab bersama pemerintah dalam menyehatkan masyarakatnya”, tutur Bupati.

Pada kesempatan, juga digelar MoU antara Dinas Kesehatan Bantaeng dengan Ketua Umum Forum Jurnalis Bantaeng tentang Peningkatan Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, yang disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng, Ilham Azikin. (rilis/lin)

News Feed