oleh

Gerindra Sulsel Tuntaskan Vaksinasi Dosis Kedua

FAJAR, MAKASSAR- DPD Gerindra Sulsel kembali menggelar vaksinasi dosis kedua bagi masyarakat umum di kantornya, Jalan AP Pettarani, Senin (4/10/2021).

Peserta vaksin dosis kedua ini adalah mereka yang telah mengikuti vaksin dosis pertama pada 29 Agustus 2021 lalu di Kantor DPD Gerindra Sulsel.

Bendahara DPD Gerindra Sulsel, Edward Wijaya Horas mengatakan vaksin dosis kedua ini jumlah tetap sama dengan dosis pertama sebanyak 1.000 orang.

“Untuk menghindari kerumunan kita gelar selama dua hari. Setiap hari 500 orang. Karena total keseluruhan 1000 peserta,” kata Edward.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulsel itu lebih jauh mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin lepas tanggung jawab dalam proses vaksinasi dosis pertama.

“Kita mau tanggung jawab penuh dengan kegiatan kemanusiaan ini. Ada vaksinasi dosis pertama, tentu dosis kedua juga harus dituntaskan agar peserta tidak bingung cari tempat vaksin lagi,” jelas amggota Komisi B DPRD Sulsel itu.

Sementara itu, Kepala Sekretariat DPD Gerindra Sulsel Henny Handayani mengatakan panitia tetap menerapkan protokol kesehatan kepada peserta vaksin.

“Wajib Prokes, memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan. Selain itu, kami juga menyiapkan nasi dos bagi peserta vaksin untuk menjaga agar imunnya tetap baik,” kata Henny.

Henny bilang, tim tenaga kesehatan yang dilibatkan berasal dari Rumah Sakit Labuang Baji dibantu dengan kader-kader Partai Gerindra untuk mengatur agar proses vaksinasi berjalan tertib. (rul/lin)

News Feed