oleh

1.000 Dosis Vaksin dari CitraLand Tallasa City, Bukti Komitmen Dukung Percepatan Herd Immunity

FAJAR, MAKASSAR — CitraLand Tallasa City kembali melakukan vaksinasi massal. Sebanyak 1.000 dosis vaksin disuntikkan kepada warga Kota Makassar yang bermukim di kawasan Tallassa City dan sekitarnya, Kamis, 7 Oktober.

Suksesi mempercepat vaksinasi di Kota Makassar itu digelar oleh manajemen CitraLand Tallasa City untuk kedua kalinya. Pada kegiatan sebelumnya, 300 dosis vaksin berhasil disuntikkan kepada peserta September lalu.

Human Capital Managemen CitraLand Tallasa City, Richard Alexander mengatakan, kegiatan yang diberi nama serbuan vaksinasi ini merupakan rangkaian dari HUT ke-40 Ciputra Group. Menggandeng Lantamal VI Makassar sebagai vaksinator.

“Serbuan vaksinasi yang kami lakukan ini adalah yang kedua. Masih dalam rangkaian HUT ke-40 Ciputra Group. Kalau sebelumnya itu kita lakukan dengan 300 dosis. Kali ini kita siapkan 1.000 dosis,” ujar Richard saat ditemui FAJAR di lokasi vaksinasi, kemarin.

Menurutnya, vaksinasi kali ini lebih terbuka, baik untuk vaksin dosis pertama maupun kedua, semua dibolehkan. Ada dua jenis vaksin yang disediakan yakni Sinovac dan Astra Zeneka.

“Ini dua-duanya. Jadi kalau kemarin sudah ada yang terima vaksin pada saat tahap pertama, dibolehkan lagi ikut serta untuk mendapatkan dosis kedua,” jelasnya.

Manager Marketing CitraLand Tallasa City, Aloysius Pangky Wijaya menambahkan, kesadaran semua pihak dalam menyukseskan vaksinasi adalah bagian dari upaya melawan pandemi. Tujuannya tentu membentuk herd immunity guna melawan Covid-19.

“Dari Tallasa City, ini adalah wujud kepedulian kami ikut membantu menyukseskan program vaksinasi di Kota Makassar,” terang Pangky. (majid/yusriadi/ramah)

News Feed