oleh

10.500 Dosis Vaksin II untuk Masyarakat Berau Kaltim

-Event, Fin-150 views

FAJAR.CO.ID, BERAU — TNI AU menargetkan 10.500 dosis vaksin bagi masyarakat Berau yang akan dilaksanakan selama 4 hari terhitung dari tanggal 6 Oktober sampai dengan tanggal 9 Oktober 2021.

Hal tersebut dikatakan Kaskoopsau II Marsma TNI Danet Hendriyanto, S. Sos., saat  meninjau Serbuan Vaksinasi Tahap II di Bandara Udara Kalimarau, Kalimantan Timur, Rabu (6/10/2021).

Dalam peninjauannya, Kaskoopsau II menjelaskan, tujuan peninjauannya untuk memastikan kesiapan dan pelayanan yang diberikan pada kegiatan serbuan vaksinasi tahap 2 di Bandara Udara Kalimarau.

“Di Bandara Kalimarau ini, TNI Angkatan Udara juga menyiapkan Mini ICU yang berguna untuk mengantisipasi jika ditemukan masyarakat yang perlu mendapatkan perawatan intensif,” ungkap Kaskoopsau II

Serbuan vaksinasi ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Daerah Berau, Bandara Kalimarau, dan komponen Masyarakat lainnya.

Kaskoopsau II  saat meninjau kegiatan tersebut didampingi Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E., Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb Somad, S.I.P., Kasubdis Yankes Diskesau Kolonel Kes dr. M. Roikhan Harowi, Sp THT-KL., M.Kes., Bupati Kabupaten Berau Ibu Hj. Sri Juniarsih Mas., M. Pd dan Kepala Bandar Udara Kalimarau Bambang Hartanto, serta para pejabat Koopsau II. (rls/mukhlis)

News Feed