oleh

Ketua PWI Sulsel Lantik Pengurus PWI Maros

FAJAR, MAROS — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Maros periode 2021-2024 dilantik, Kamis, 7 Oktober di Ruang Pola Kantor Bupati Maros. Pelantikan ini dilakukan langsung Ketua PWI Sulsel, HM Agus Salim Alwi Hamu.

Hadir dalam pelantikan ini Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh, Bupati Maros, AS Cahidir Syam, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Maros dan unsur Forkopimda Plus Maros.

Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu berpesan agar pengurus yang baru bisa mengemban amanah dan menjalankan program kerja yang telah ditetapkan.

“Untuk pengurus baru yang dilantik, kami ucapkan selamat bekerja dan semoga bisa mengemban amanah dengan baik. Jadilah wartawan profesional dan bermartabat,” pesan Agus Salim Alwi Hamu.

Sementara itu Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari mengapresiasi pelantikan pengurus PWI Maros ini.

Apalagi dari beberapa pelantikan yang dihadirinya, Pelantikan PWI Maros yang dihadiri langsung oleh Bupati Maros serta perwakilan Forkopimda. “Ini membuktikan jika di daerah masih banyak yang mengapresiasi kehadiran PWI ini,” ungkapnya.

Sedangkan Bupati Maros, AS Chaidir Syam berharap, agar pengurus yang baru bisa mengemban amanahnya dengan baik.

“Kita berharap PWI ini bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah terutama dalam hal publikasi. Tentunya dengan memberikan informasi yang akurat, tepat dan berimbang,” terang Bupati Maros.

Sementara itu, Ketua PWI Maros yang baru dilantik, Mukhlis Amans Hady, SS, menyatakan siap mengemban amanah yang diberikan, termasuk pesan-pesan yang disampaikan Ketua PWI Pusat, maupun harapan kolaborasi yang disampaikan Bupati Maros.

“Alhamdulillah, keberterimaan kita dari PWI oleh Bupati Maros, patut diapresiasi. Saya juga berterim kasih kepada segenap teman-teman, terutama yang telah memberi ucapan selamat, baik melaui pesan di handphone maupun ucapan karangan bunga,” jelas Mukhlis.

Dia juga berharap, semoga rekan-rekan yang tercantum namanya di SK kepengurusan, dapat bekerja dengan baik, dan memperlihatkan solidaritasnya. “Yah, tentunya kita berharap ada program yang tepat dalam rapat kerja nantinya,” pungkasnya. (rin/fajar)

News Feed