oleh

FK Unibos Gelar Pengambilan Janji Sarjana Kedokteran

FAJAR, MAKASSAR- Sebanyak 14 mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (Unibos) melakukan pengambilan janji sarjana kedokteran, Jumat, (08/10/2021).

Pengambilan janji sarjana kedokteran yang dilaksanakan di balai sidang 45 ini merupakan pengambilan janji sarjana FK periode ke-2.

Selanjutnya para calon dokter muda yang telah diambil sumpah dan janji dokternya akan mengikuti wisuda sarjana kedokteran pada tanggal 13 oktober mendatang.

Didampingi masing-masing orang tua, pelaksanaan kegiatan yang dilakukan secara offline ini tetap taat terhadap protokol kesehatan sesuai anjuran pelaksanaan kegiatan tatap muka.

“Selamat kepada Sarjana Kedokteran yang pada hari ini mengambil sumpah sarjana Dokter.  Tetap semangat untuk belajar dan terus belajar karena kalian berada dalam proses yang tidak mudah sehingga dituntut  terus mampu mengembangkan diri agar ke depan,” ujar Wakil Rektor 1, Baharuddin, Ph.D.

Juga, kata dia, diharapkan bisa memberikan kontribusi yang baik dan sesuai harapan visi-misi Unibos. “Kita siap menghasilkan dokter yang unggul, mandiri dan siap mengabdi bagi masyarakat. Semoga semua proses sampai yang telah kita laksanakan bernilai ibadah disisi Allah SWT,”ungkapnya. (rilis/lin)

News Feed